Tuesday, May 31, 2011

Ketidakseimbangan Hormon yang saya bahas disini sangat luas masalahnya. bukan hanya terjadi pada wanita, tapi juga pada pria, yang mencakup: alergi, hipersensitif, depresi, kelelahan, kecemasan, rambut rontok, sakit kepala, gairah seks menurun, prostat, tiroid, oesteoporosis, nyeri punggung, nyeri sendi, menopuse dini, infeksi saluran kemih, beser, utherine fibroids, endometriosis, fibrocystic breast, kenaikan berat badan, diabetes, tekanan darah, jantung, kekebalan tubuh, retensi cairan, gangguan pencernaan, kulit keriput, sulit tidur, hot flash/keringat malam, sensitif pada suhu, keram perut, mual, muntah dan masih banyak lainnya.
Terlebih dahulu, apa yang perlu anda ketahui mengenai Hormon? Hormon adalah pembawa pesan kimiawi antarsel atau antarkelompok sel. Hormon beredar di dalam sirkulasi darah dan fluida sel untuk mencari sel target. Ketika hormon menemukan sel target, hormon akan mengikat protein reseptor tertentu pada permukaan sel dan mengirimkan sinyal. Reseptor protein akan menerima sinyal tersebut dan bereaksi baik dengan mempengaruhi ekspresi genetik sel atau mengubah aktivitas protein selular, termasuk di antaranya adalah perangsangan atau penghambatan pertumbuhan serta apoptosis (kematian sel terprogram), pengaktifan atau penonaktifan sistem kekebalan tubuh, pengaturan metabolisme dan persiapan aktivitas baru (kawin, merawat bayi), atau fase kehidupan (misalnya pubertas dan menopause). Pada banyak kasus, satu hormon dapat mengatur produksi dan pelepasan hormon lainnya. Hormon juga mengatur siklus reproduksi pada hampir semua organisme multiselular.

Pertanyaannya, siapa yang mengeluarkan hormon? Jawabannya adalah KELENJAR/Gland, ada banyak kelenjar di tubuh kita yang menghasilkan dan membentuk hormon.

Dan siapa yang membentuk kelenjar? Jawabannya adalah PROTEIN, karena protein merupakan struktur utama bagi sel, jaringan dan organ, protein juga bertingkah laku sebagai hormon, bekerja sebagai koordinator molekul, bekerja mengangkut kimia nutrien, mempunyai kapasitas sebagai antibodi dan protein bekerja sebagai fasilitator enzim. Protein di dapat dari makanan dan minuman kita sehari-hari. Protein yang sudah diproses oleh liver kita, menghasilkan DNA, atau lembar cetak tubuh kita

Akhirnya siapa penyebab ketidakseimbangan hormon dalam tubuh manusia? Jawabannya adalah ketidakberaturan atau kerusakan struktur Protein, ( kerusakannya berasal dari racun didalam makanan dan minuman serta dari faktor external, terutama radikal bebas) sehingga struktur DNA atau lembar cetak tubuh kita rusak juga. Kerusakan protein ini membuat pertumbuhan kelenjar terganggu, sudah tentu pula homon yang dihasilkan oleh kelenjar tidak baik. dan akhirnya metabolisme tubuh terganggu

TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE mampu melindungi, dan menurunkan separuhnya kerusakan DNA dan mengurangi jumlah MDA (berhubungan dengan stress oksidatif) penyebab kerusakan DNA. Anda bisa lihat di kolom 15 macam uji klinis manusia, termasuk masalah menopouse, sendi, kesehatan jantung, tekanan darah, kolesterol, trigliceride, imunitas, energi, kemampuan antioksidan melawan radikal bebas. dll.

230 macam kandungan nutrisi dan bioaktif yang dapat memperbaiki kerusakan DNA tersebut salah satunya adalah Pro-Xeronin/ Iridoid. dengan di minumkan secara rutin, maka struktur protein dapat di koreksi sehingga interaksi sesama protein dapat berjalan dengan baik, dan pembentukan protein terhadap kelenjar jadi lebih baik, sudah tentu pula hormon yang dihasilkan oleh kelenjar lebih baik pula. Sehingga akar masalah ketidakseimbangan hormon diperbaiki satu persatu. Dan kandungan Pytosterol merangsang pembentukan homon pria dan wanita secara alami. Dan kesemua ini butuh proses.

Selain itu berdasarkan penelitian dokter Mona Harrison PhD, seorang lulusan Harvard yang telah mempelajari dalam menggunakan TNBB dalam praktek medisnya, mengemukakan teori bahwa TNBB berperan dalam merangsang beberapa kelenjar pada sistem endokrin sehingga meningkatkan produksi harmon yang lebih baik dan meningkatkan keseimbangan tubuh.TNBB meningkatkan aktivitas kelenjar pineal (sebagai pengatur utama hormon) dan juga memproduksi serotonin dan melatonin (membantu mengatur pola tidur, mood, pubertas dan siklus ovarian) serta meningkatkan kelenjar thyroid, thymus, pankreas serta hormon seksual. Bisa sebagai terapi pemulihan hormon, terapi Osteoporosis, Menopouse, Pasca Ovariektomi, meningkatkan fungsi reproduksi serta mengontrol penyakit jantung dan neuroproteksi.

Anda bisa mempelajari 52 paten efek terapi TNBB . Dari sini kita bisa tahu TNBB memiliki perangkat lengkap mencegah dan memperbaiki masalah ketidakseimbangan hormon

b a c k . . . . .

1 comment:

  1. Terimakasih sekali atas informasi yang sudah disampaikan ini, sangat bermanfaat dan bagus dijadikan referensi untuk saya dan pembaca yang lain, salam saya Obat Klep Jantung Bermasalah

    ReplyDelete